Senin, 25 November 2013

Nagita Slavina



 Nagita Slavina Mariana Tengker (lahir di Jakarta, 17 Februari 1988; umur 25 tahun) adalah model dan pemain sinetron, serta bintang film Indonesia.
Nagita Slavina, yang akrab dipanggil Gigi' ini memulai kariernya sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000. Gigi, yang sekarang menempuh studi ekonomi di UI, pun lalu merambah dunia akting dengan membintangi "Inem Si Pelayan Slebor", sinetron pertamanya. Akting sulung dari dua bersaudara ini rupanya menarik perhatian sutradara lain. Putri pasangan Gideon Tengker (gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma) dan Rita Amilia (pemain sinetron yang beralih profesi menjadi produser) ini pun ditawari tampil dalam sinetron "Di Sini Ada Setan". Sinetron ini akhirnya dibuat ke dalam versi layar lebar dengan judul yang sama, "Di Sini Ada Setan".
Sinetron yang pernah dibintangi Gigi antara lain "Cinta 100 Hari", "Cewek Tulalit", "Tikus dan Kucing Mencari Cinta", dan "Ramalan Alisha". Gigi yang berdarah Jawa, Manado, dan Minang ini hampir selalu memerankan karakter gadis polos kekanak-kanakkan yang tampak bodoh. Namun karakter itu pulalah yang mengantarkannya masuk nominator pemeran utama wanita terbaik FFI 2005 di film cerita lepas televisi, melalui film lepas televisi "Tikus dan Kucing Mencari Cinta".
Selain akting, alumna SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang ini diajak mamanya untuk menjadi co-executive producer di rumah produksinya, PT Frameritz, yang memproduksi sinetron baik cerita pendek maupun panjang.
Peran-peran:


Sinetron:
Inem Si Pelayan Slebor
Di Sini Ada Setan: Di Sini Ada Setan adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV sejak hari Senin, 13 Oktober 2003 hingga tamat hari Senin, 21 Maret 2005. Cerita berawal dari Sashi, gadis berusia 15 tahun yang sekolah di salah satu SMU favorit di Jakarta. Belakangan dia baru mengetahui kalau ternyata dirinya memiliki indera keenam.  Hidupnya pun berubah menjadi penuh petualangan yang menegangkan, berburu dan mengungkap misteri penampakan setan yang ditemuinya. Bersama dua sahabatnya, Anya dan Siska, Sashi bertualang mendokumentasikan hal-hal gaib yang terjadi di sekitar mereka. Petualangan menegangkan mereka ini dikemas dalam suspen dan teror horor yang juga dibumbui dengan konflik-konflik remaja yang segar, lucu, dan juga menegangkan. Terutama kisah percintaan yang romantis dan juga penuh persaingan cinta segitiga. Pemain utama di sinetron ini ialah Thomas Nawilis, Lia Ananta, Diva Nadia, Taher Hadi Widjoyo, Rionaldo Stockhorst, Jennifer Arnelita, Nagita Slavina, Indri Satia, Intan Ayu Purnama dan masih banyak lagi. Jumlah episodenya adalah 76.


Cewek Tulalit:
Cewek Tulalit merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV sejak hari Minggu, 18 Juli 2004 hingga tamat hari Minggu, 26 September 2004. Pemain utama di sinetron ini ialah Nagita Slavina, Thomas Nawilis, Rosnita Putri, Marissa L., Fabian Richardo, Reza Rahadian, Andrew White, Devi Permatasari, dan masih banyak lagi. Jumlah episodenya adalah 72 episode.
Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt.

Cinta 100 Hari:
Cinta 100 Hari merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV mulai 5 April 2005 hingga 12 Juli 2005. Pemain utama di sinetron ini ialah Nagita Slavina, Waqid Khalid, Nadia Vega, Firrina Sinatrya, dan masih banyak lagi. Jumlah episodenya adalah 15.

Sinetron ini diproduksi oleh Rapi Films.


FTV:
Tikus dan Kucing Mencari Cinta:
Tikus dan Kucing Mencari Cinta merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV sejak 2006 hingga tamat tahun 2006. Pemain utama di sinetron ini ialah Bunga Zainal, Raffi Ahmad, Dimas Beck, Nagita Slavina, Tya Ariestya dan masih banyak lagi.
Sinetron ini diproduksi oleh Frame Ritz.

10 Hari Harus Jomblo
Abang Jantan Sempurna
Raja Ngibul vs. Ratu Boong
Tradisi 22
Kepentok Cinta di Omprengan
Mendadak Cinta Ratu
Warna Warni Macaroon Cinta


Film:
Di Sini Ada Setan (The Movie) (2004): 
Di Sini Ada Setan adalah sebuah film Indonesia berjenis horor yang dirilis tahun 2004. Film yang disutradarai Purnomo A. Chakil ini diangkat ke layar lebar setelah versi sinetron-nya di SCTV, MNC The Indonesian Channel berhasil di pasaran.
Dealova (2005)


Acara televisi
Dahsyat (RCTI)
Juara 1 (Trans TV)
Pesbukers (antv)


Singel:
Kamulah Takdirku (bersama Raffi Ahmad): Kamulah Takdirku merupakan album musik pertama karya Raffi Ahmad. Dirilis pada tahun 2015. Lagu utamanya ialah Kamulah Takdirku dan Air dan Api. Album ini hanya dijual di seluruh gerai KFC di Indonesia.

Masih (bersama Raffi Ahmad)
Realita Cinta

dari berbagai sumber: 

Tidak ada komentar: