Rabu, 29 Februari 2012

SMS Mania

FUNNY

You are ABCDEFGHIJK! (read on)
A – Attractive
B – Beautiful
C – Cute
D – Dazzle
E – Excellent
F – Funny
G – Great
H- Hot
IJK – I’m Just Kidding!!! :p

Laughing is a sign of happiness, kissing is a sign of love, praying is a sign of faith, knowing me is a sign of good luck, choosing me is a sign of good taste.

I guess its time to confess…
I’m starting to fall in love with u
I love u
Don’t get excited…
I only love u… I don’t love other alphabets!
Ha… take care

GAWAT!!! gw lg di ktr polisi. Mereka punya Bukti buat nahan gw. Gw dtahan krena punya tampang yg imut bgt. Padahal itu bukan salah gw khan !!!

Berita kehilangan....!!! "telah menghilang 1 ekor monyet pandai." apabila membaca berita ini harap pulang.

Seorang pria miskin akan menikah. Ibunya menjahitkan celana dalam dari karung terigu. Malam Pertama, istrinya pingsan baca tulisan celana dalam, " BERAT BERSIH 50KG

Maaf, cowo yg anda tuju sedang terpakai!! cobalah bbrp saat lagi, terima kasih

Malam ini aku dapat telpon dari neraka. Mereka bilang kehilangan satu iblis. Tapi jangan kuatir, aku tak akan bilang kamu ada di situ.pssstt...
The rain makes all things beautiful. The grass & flowers 2. If rain makes all things beautiful why doesn’t it rain on you?
Those innocent eyes... Those kissable lips... A great smile... The perfect walk... Smoothest talk... Absolutely gorgeous.. That’s enough bout me-How r u?

Uve got sex appeal.uve got style. uve got intelligence. uve got class. uve got the face & uve got the body & ive got the wrong number!

Emangsedikitsusahutkbacaberitasmstanpapakaispasitpapakahkamutaubahwa
kamuskrgsdgdibegoinsamaygngirimngapainlgdibacadgnterbata2kayaorgbego
hahahakasiandehlu.

Doa'in gue ya! Td gue baru chek up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CAKEP gitu! Gak nular SICH, cuman gak bisa sembuh aja...

kamu itu baik...
kamu itu lucu...
kamu nyenengin...
kamu juga pinter...
dan kamu itu cantik...
begitulah yang sering aku denger dari orang-orang tentang AKU

Theres an urgent meeting in the jungle! Everyones there.. lions, tigers, cheetas and ape, but the meetin cant start because the monkey is reading this text

waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ama PULSAKU

Seorang pemerkosa tergirang-girang karena hanya divonis 1 thn penjara, tetapi tiba2 pingsan karena alat bukti kejahatannya disita negara untuk dimusnahkan....

Sehabis ngintip pria mandi, seekor kera bercerita sambil tertawa, ih aneh deh pria itu!, udah ekornya pendek, letaknya di depan lagi! kera lainnya senyum sambil baca sms.

Do u need someone 4 hug every night, 2 accompany u when u sleep ? If u interested, call me. I'll bring my friend from China to accompany u and people call her Gu Ling..

Si cw kagum mellihat tato pacarnya. NIKE di lengan, REEBOK di kaki. Tapi ia menjerit saat liat AIDS di burung si cowo. "Tenang" jawab si cowo.."jika ereksi, akan terbaca ADIDAS"

Seekor semut membisikkan sesuatu ke telinga gajah, hingga gajah itu pingsan. Ternyata semut membisikkan "Sayang..., aku hamil dan kamu bapaknya"

Seorang gadis tersedu-sedu didepan ibunya sambil berkata : "Bu, saya telah ternoda" Dengan entengnya sang ibu menjawab : "Kalo 'gak ada noda ya 'gak belajar. #@*&0^

Surga di bawah telapak kaki ibu dan ketahuilah bahwa diantara kaki ibu terdapat surganya bapak

When things go wrong when sadness fill up ur heart & when tears flow from ur eyes just let me know, I want 2 be there 4 u coz I’m selling tisu. buy 1 free 1.

Aku suka banget lihat kamu, baik, setia, ceria, tidak suka ngambek. Tapi aku paling sebel kalau ngajak kamu ngomong, jawabnya pasti, ”Guk.. !”.

Kalo elu dikatain jelek, sabar aja. Kalo elu dikatain bego, cuek aja. Kalo elu dikatain dungu, cool aja. Tapi kalo elu dikatain cakep, tampar aja .. itu Fitnah !!!!

Tidak ada komentar: