Selasa, 20 Desember 2011

Makin Mesra Berkat Makanan


Makin Mesra Berkat Makanan

Seperti kata pepatah, cinta bisa datang dari perut atau makanan.

VIVAnews - Apakah Anda sedang bingung mencari variasi lain membumbui kehidupan cinta Anda? Seperti kata pepatah, cinta bisa datang dari perut atau makanan.

Anda bisa meniru beberapa cara mudah membuat si dia terkesan dengan makanan berikut:

1. Cokelat cinta
Ganti pembungkus kertas cokelat mini dengan kertas warna-warni yang Anda buat sendiri. Pada tiap kertas tuliskan satu hal yang paling Anda sukai dalam diri pasangan.

2. Permen misteri

Beli lima jenis permen dengan rasa berbeda dan bisa juga dengan varian yang unik. Pilih beberapa permen yang memiliki rasa khas seperti butterscotch, peppermint, rootbeer, atau rasa lemon. 

Saat sedang bersantai dengan pasangan, makan permen dan setelah memberi pasangan ciuman kejutan. Minta mereka menebak rasa apa yang sedang Anda nikmati. Sang pemenang akan mendapat hadiah, ciuman yang lebih panas!

3. Kejutan stroberi cokelat
Beli beberapa buah stroberi dan beberapa batang cokelat favorit pada perjalanan dari kantor ke rumah. Lelehkan cokelat dan celupkan stroberi, setelah makan malam usai. Saling menyuapi dengan cokelat stoberi ini bisa membuat suasana 'menghangat'.

4. Gunakan es krim favorit
Simpan kotak berisi es krim kesukaan Anda atau pasangan lengkap dengan beberapa permen cokelat favorit. Setelah makan malam usai, saatnya bersenang-senang dengan semangkuk kecil es krim bertabur permen kesukaan.

5. Menu 'khusus' setelah makan
Setelah menghabiskan makan malam, berikan dia sebuah 'menu spesial' sebagai hiburan. Ciptakan desain menu yang terlihat seperti seperti menu restoran dan minta ia memilih program mana yang akan dia 'santap'.

Sebagai contoh:
-Hidangan pembuka: berciuman, berpelukan, saling mengelitik.
-Hidangan utama: film romantis, musik dengan api, permainan.
-Hidangan penutup: pijat, mandi diterangi cahaya lilin, atau seks fantastis!

Ingat, mereka hanya dapat memilih satu dari masing-masing menu.
Dijamin, si dia pasti berpikir keras untuk memilih menunya. (adi)
• VIVAnews

Tidak ada komentar: