Rabu, 04 Juli 2012

Yuanita Christiani

Yuanita Christiani (lahir di Jakarta14 April 1986; panggilannya adalah Nita) adalah seorang presenter, pembawa acara TV, bintang iklan, dan juga aktris asal Indonesia. Dia merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara.
Yuanita Christiani merupakan alumnus dari SD dan SMP Seraphine Bakti Utama Jakarta. Ia melanjutkan studinya ke SMA Kristen BPK Penabur IV Jakarta, dan lulus pada tahun 2004. Setelah lulus SMA ia lantas masuk ke The London School of Public Relations jurusan Public Relations, dan kemudian ia berhasil lulus dengan predikat sangat memuaskan pada tahun 2008.


Yuanita mulai berkecimpung di dunia MC sejak tahun 2000, saat ia menjadi MC dalam acara "Grand Opening Flubber Cafe & Lounge". Di luar acara itu, sampai awal 2007, ia juga banyak membawakan acara-acara seperti ulang tahun dan sebagainya. Mulai tahun 2007 ia sering menjadi MC di beberapa acara resmi. Salah satunya adalah acara "TOYOTA, Indonesia International Motor Show – Gaikindo" (2007), "Acer Product Launching the Aspire One" (2008), dan masih banyak lagi. (wikipedia)










(DBS)




Lihat juga!

Rinrin Marinka




Tidak ada komentar: