Selasa, 11 September 2012

Dea Lestari

Kalau agan sering nonton iklan kartu selular 3 di televisi, pastinya akan mengenal sosok cewek cantik yang satu ini. Dia adalah Dea Lestari, model atau bintang iklan kartu 3 versi 'Bebas Itu Nyata' dengan kalimat-kalimat yang diucapkannya seperti 'kebebasan itu aneh', 'kebebasan itu omong kosong' dan 'kebebasan itu palsu'.

Wajah Dea Lestari sebenarnya sudah tidak asing lagi karena sudah puluhan judul FTV dibintangi oleh gadis berwajah manis ini. Selain itu Dea Lestari juga pernah bermain sinetron berjudul 'Keburu Jodoh' yang tayang di MNCTV, menjadi pembaca berita (news anchor) Lintas Pagi di MNCTV dan juga menjadi host atau presenter di beberapa acara TV.

Di balik keanggunannya, Dea Lestari yang berumur 24 tahun ini ternyata memiliki kepedulian yang tinggi terhadap anak jalanan. Merasa prihatin, Dea pun tergerak untuk membantu pendidikan mereka secara gratis. Dea merogoh koceknya sendiri, hasil dari pendapatannya main FTV, sinetron, dan job lainnya.

"Awalnya aku senang memotret sesuatu yang berbau human interest. Kebetulan aku senang anak kecil. Seperti ada dorongan kuat untuk berbuat sesuatu, apalagi mereka tidak bisa membaca dan menulis. Selama tiga tahun ini aku mengajari mereka. Awalnya cuma lima anak, lama-kelamaan bertambah," ucap cewek berzodiak Cancer ini 
(dari berbagai sumber)








Tidak ada komentar: