Kamis, 19 Desember 2013

Akina Fatia ini gadis manis memerankan Putri Duyung dalam sinetron yang ditayangkan MNCTV.

 Akina Fatia ini Sosok gadis manis yang saat ini sedang ikut andil dalam memerankan Putri Duyung dalam sinetron yang ditayangkan MNCTV ini memang seperti pendatang baru.
Namun, Gadis kelahiran Jakarta yang diperkirakan 22 tahun lalu ini sebenarnya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Sebelum ambil bagian dalam sinetron Putri Duyung bersama Luna Maya dan Indah Permata Sari, Akina juga pernah membintangi Sinetron Istri Durhaka Meninggal Sebelum Taubat bersama Pong Harjatmo, Egina juga Femmy Permatasari.

Tak hanya pandai dalam berakting, Akina Fathia juga memiliki suara yang bagus. Hal ini dibuktikan dengan lagu Putri Duyung yang dia bawakan sebagai ost/soundtrack dalam sinetron yang dia bintangi tersebut. Akina tidak sendirian dalam menyanyikan lagu tersebut, namun dia didampingi oleh Indah Permatasari yang juga ikut berperan sebagai Putri Duyung.
Gadis manis ini juga dikenal ramah terhadap para penggemarnya, hal ini dibuktikan melalui akun twitter @akinaism. Salah satu jejaring sosial yang dia gunakan untuk menyapa penggemarnya. Selain twitter, Aknina Fathia juga memiliki akun pinteres dengan nama yang sama.




###dari berbagai sumber###

Tidak ada komentar: