Selasa, 26 Maret 2013

Tips - Perawatan

Wasir
"Duduk di bak berisi air dingin selama 2 menit dengan lutut ditarik ke dagu sangat baik untuk perawatan wasir. Perawatan ini akan membantu mengecilkan pembuluh darah dan menyehatkan dinding-dindingnya.  "

Kelelahan
"Untuk kondisi kronis punggung bawah, pertimbangkan alternatif mandi duduk (hipbath). Mandi ini meringankan kondisi peradangan kronis dari organ-organ utama di bagian panggul, ovaritis, selulitis dan berbagai neuralgia (rasa sakit menggigit di sepanjang saraf) dari organ genital, linu panggul dan sakit pinggal.  "
Kelelahan Mata
"Kelelahan mata adalah penyebab umum sakit kepala. Senam mata sederhana seperti menggerakkan mata ke atas dan ke bawah, dan dari sisi ke sisi, 'palming', memutar kepala, dengan leher terjulur, maju dan mundur 3 kali, searah dan berlawanan arah jarum 3 kali, dapat meredakan kelelahan mata.  "

Tekanan darah
"Tekanan darah tinggi dapat menyebabkan sakit kepala yang menghantam, yang biasanya dimulai di bagian belakang kepala sewaktu bangun di pagi hari. Pengobatan yang aman, rendam betis di bak air panas selama 15-20 menit. Ini guna menarik darah dari kepala dan turun ke kaki, menghilangkan sakit kepala"

Tulang yang Kuat
"Untuk memiliki tulang yang kuat, duduk-duduklah di luar ruangan setidaknya 3 kali seminggu selama 10-15 menit. Ini dapat merangsang produksi vitamin D yang memadai.  "

Tidur Nyenyak
"Agar tidur nyenyak dan bangun dalam kondisi segar, beri jeda antara makan malam dan tidur setidaknya 2 jam. Juga jarak antara olahraga malam dam tidur setidaknya 3 jam.  "

Tidur
"Ketika akan tidur, selalu gunakan pakaian yang longgar dan nyaman. Pakaian tidur yang tidak nyaman adalah alasan utama yang membuat kualitas tidur tidak baik.  "

Sirkulasi
"Berjalanlah 30 hingga 45 menit setiap hari untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah dan regulasi detak jantung yang sehat.  "

Peregangan
"Jika pekerjaan menuntut Anda untuk duduk lama, cobalah berdiri setidaknya setiap setengah atau satu jam sekali dan lakukan peregangan.  "

Stress
"Ada cara mudah dan menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengatasi stres akibat pekerjaan, yaitu bercinta. Ini karena keintiman yang terjadi antar pasangan bisa menurunkan kadar stres.  "

sumber: http://health.detik.com/tips/776/2/tips-hari-ini

Tidak ada komentar: