Rabu, 06 Februari 2013

Whulandari Herman, Putri Indonesia 2013

 Whulandari Herman, kontestan asal Sumatera Barat dinyatakan paling memenuhi unsur '3 B' di ajang final pemilihan Puteri Indonesia 2013. Cantik tidak hanya sebatas ukuran fisik. Cantik yang lengkap adalah bila mengandung unsur '3B' yakni Brain, Beauty, Behaviour, atau otak yang memiliki wawasan luas, paras yang cantik dan kepribadian yang baik.

Whulandary Herman (lahir di Pariaman, 26 Juni 1989) adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2013 perwakilan dari Sumatera Barat. Ia merupakan Puteri Indonesia kedua yang berasal dari Sumatera Barat, setelah Melanie Putria, yang meraih mahkota pada tahun 2002. Whulan juga akan berkesempatan untuk mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2013.

Whulan lahir dan dibesarkan di Pariaman, Sumatera Barat. Ia menyelesaikan pendidikan hingga SMA di Padang. Tahun 2007, ia memutuskan untuk hijrah ke Jakarta dan memulai karier dalam bidang modelling.
Langkah Whulan di dunia modeling melambung tinggi selepas mengikuti Wajah Femina 2008. Pada Februari 2010, ia meraih gelar Asian Top Model of the Year 2010 pada Fashion Asia Award yang diadakan di Hangzhou, Cina. Ia mengalahkan tiga nominator lainnya yang merupakan top model Vietnam, Cina, dan Mongolia. Sebelumnya, Whulan telah meraih Runner up ke-3 & The Best Catwalk di International Model of the Year 2009 di Korea. Setelah itu, Whulan menjadi salah satu peragawati paling terkenal di Indonesia.(dari  berbagai sumber_


Foto Whulandari Herman dari berbagai sumber:












Tidak ada komentar: