Sabtu, 01 September 2012

Ariel Tatum



Ariel Tatum  adalah seorang artis belia kelahiran Jakarta, 8 November 1996, yang membintangi beberapa sinetron, film, dan menjadi bintang iklan.  Ariel  merupakan putri pasangan Rico murry dan Tatum Matilda ini
KARIR 
Ariel  mengawali karirnya di bidang entertainment melalui berbagai kasting iklan yang diikutinya.Saat berumur 10 tahun,  Ariel  dipercaya sebagai model iklan Isuzu Panther. Sejak itu, tawaran iklan pun mengalir deras. Di antaranya Segar Sari, Milk Maid, Gerry Chocolate, dan Peugeot.
Belum lama terjun di dunia entertainment,  Ariel  telah membintangi sederetan film layar lebar.Tahun 2005,  Ariel  memulai debutnya sebagai bintang layar lebar lewat film  ARIEL DAN RAJA LANGIT . Tiga tahun kemudian  Ariel  membintangi  OH babby  dan film  KAWIN LARIS  pada 2009.
Ariel  juga mulai merambah dunia sinetron dengan membintangi beberapa judul seperti ABADI UNTUK SELAMANYA ,  Hikayah ,  APA INI CINTA  di tahun 2007,  Rafika  (2009) dan yang terbaru,  DIA BUKAN ANAKKU .
Keberhasilannya dalam bidang entertainment tak lepas dari kejelian mamanya, Tatum Matilda, yang melihat bakat  Ariel  di depan kamera. Sang mama mendaftarkan  Ariel dalam ajang Top Model 2003. Sesuai harapan, gadis ini mampu menyabet juara pertama. Kemenangan itu membuat dia rajin mengikuti berbagai kasting iklan yang menjadi gerbang utama dalam karir artisnya.
Sedangkan bakat aktingnya semakin terasah berkat bimbingan sang nenek, artis senior Joice Erna, yang menjadi guru akting pribadinya.
SINETRON 
ABADI UNTUK SELAMANYA (2006) 
CINDERELLA BOY (2007) 
APA INI CINTA (2007) 
NIKITA 
Rafika (2009) 
DIA BUKAN ANAKKU (2010)
Filmografi 
ARIEL & RAJA LANGIT (2005) 
OH BABY (2008) 
KAWIN LARIS (2009)









(Dari berbagai Sumber)

Tidak ada komentar: