Kamis, 26 Juli 2012

Tips Sederhana untuk Membantu Menyembuhkan Tulang Retak


Apakah Anda baru saja patah tulang Anda? Apakah saat ini di selempang atau plester? Jika ya, maka di sini adalah 4 tips yang efektif mudah untuk membantu menyembuhkan patah tulang Anda lebih cepat!
1. Minum teh hijau
Teh hijau adalah cara yang efektif dan mudah untuk membuat tulang yang patah lebih cepat sembuh. Teh hijau membuat Anda lebih cepat sembuh karena teh hijau mengandung anti-oksidan dan senyawa herbal yang meningkatkan aliran darah ke bagian tubuh Anda terluka. Arus pukulan meningkat menjadi bagian tubuh terluka membantu jaringan tubuh atau tulang lebih cepat sembuh. Obat Tradisional Cina telah menggunakan teh hijau selama berabad-abad untuk membantu menyembuhkan tulang.
2. Pijat
Memijat dekat daerah yang terkena fraktur secara signifikan akan membuat tulang Anda menyembuhkan lebih baik. Hal ini karena Anda meningkatkan aliran darah ke fraktur dan juga membantu merangsang pertumbuhan tulang ke daerah. Ketika memijat dekat titik fraktur, berhati-hatilah untuk tidak pijat sangat keras atau menyakitkan. Jika Anda melakukannya, Anda mungkin patah tulang atau kerusakan bahkan lebih. Jadi jangan memijat jika terasa sakit.
3. Patah tulang mandi di air laut hangat
Air laut telah digunakan dalam banyak kebudayaan untuk membantu peradangan tenang dan memajukan penyembuhan tulang selama berabad-abad. Air laut sangat efektif jika air hangat. Hal ini karena air laut membantu untuk membuat kulit menjadi lebih higienis dan bersih yang juga membantu untuk mensterilkan atau mencegah infeksi pada tulang retak.
4. Gentle memperkuat latihan statis
Ketika tulang Anda masih penyembuhan, penting untuk menjaga otot, tendon dan ligamen di sekitar tulang menjadi kuat dan sehat. Tulang umumnya lebih kuat dan lebih tahan lama jika otot-otot sekitar tulang sangat kuat juga. Jika otot tidak sering digunakan, mereka cenderung membuang jauh sangat cepat. Jadi untuk memiliki pemulihan sistem yang cepat dan tulang kuat, Anda harus memperkuat otot sekitar tulang Anda sebanyak yang Anda bisa.
Untuk memperkuat otot tanpa merusak tulang Anda, Anda harus memperkuat otot-otot tanpa bergerak pun dari tulang Anda.Sebuah cara sederhana untuk melatih otot-otot ini disebut penguatan statis. Untuk melakukan latihan penguatan statis mudah.Yang perlu Anda lakukan adalah untuk tidak menggerakkan sendi Anda sama sekali dan tegang otot-otot sekitar tulang retak Anda. Jika Anda berjuang untuk menghentikan sendi bergerak, Anda harus memegang sendi Anda dalam satu posisi dengan mengajak seseorang untuk memegang sendi bergerak atau menggunakan belat bersama dan kemudian otot-otot tegang Anda up. Anda harus menahan ketegangan ini setidaknya selama 30 detik dan ulangi sesering mungkin.
EzineArticles.com



1 komentar:

Danu Pradopo mengatakan...

nek aku seneng sing renang ning laut anget pak, opo maneh laute ning israel opo cedak yerusalem, mesti iso ngambang, anyway busway.... cepet sembuh yo pak,gek cepet ngenet bareng