News

Friday, May 25, 2012

Ida Ayu Kadek Devi

IDA AYU KADEK DEVI
Ida Ayu Kadek Devi adalah bintang sinetron asal Bali, mungkin buat penggemar sinetron FTV pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah manis dan cantik ida ayu kadek devi ini. Ida Ayu Kadek Devi lahir di Bandung, 7 November 1985.

Ida Ayu Kadek Devi Memulai karir di dunia hiburan indonesia sekitar tahun 2003. Itu juga asalnya cuma iseng karena ikutan pemilihan gadis sampul.



Profil Ida Ayu Kadek Devi
Nama Lengkap : Ida Ayu Kadek Devi
TTL : Bandung, 7 November 1985




Filmography
Sinetron
* Cinta 2020
* Indahnya Karunia-Mu
* Celana Bulu Jeans
* Aku Cemburu (2006)
* Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
* Senandung Masa Puber

FTV
* Cowok Gue Pendek Bener
* Cowok Gue Pendek Lagi
* Jadikan Aku Pacarmu
* Ku Kejar Cintaku ke Bandung
* Kalo Cinta Ngomong Dong!
* 3 Pelancong Cinta
* Pacar ke 17
* Manajemen Cinta 17
* Cinta Rasa Mocca
* Kawin Gantung
* Jadikan Aku Pacarmu
* Kamulah Cinta
* Hanna & Hilda High Heels
* Buat Gue Jatuh Cinta
* Cinta Tak Bersyarat
* Cinta Tanpa rekayasa
* Cinta Bikin Pusing
* Pacar Setengah Tiang
* Cinta Dikejar Jarum Jam
* Cinta Anak Petinju
* Bajaj Cinta Si Laura
* Pacar Bayaran

Iklan
* Fuji Film
* Esia
* Easy Splash Cologne
* Fanbo (icon)


















Berbagai Sumber

No comments: